Canalblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Publicité
efek pelangsing biolo
14 décembre 2014

Nasi Tumpeng Ulang Tahun Enak

Nasi Tumpeng ini biasanya dibuat pada ketika diadakannya acara pesta berkaitan dgn adanya Acara Syukuran, Selametan atau acara penting lainnya seperti Syukuran Hari Ulang Tahun, Syukuran Tercapainya Cita Cita, Syukuran Lulus Ujian Sekolah, Syukuran Mendapatkan Pekerjaan, Syukuran Peresmian Hunian Baru atau Gedung Baru, Syukuran Kantor atau Usaha Baru, Syukuran Kelahiran Anak, Syukuran Acara Resepsi Perkawinan Pernikahan, Syukuran Acara Sunatan & acara acara penting lainnya.

Nasi tumpeng macam ini memang banyak di pesan, karna selain enak, segar dan masih panas di sajikan utk acara hari jadi, peresmian gedung/ badan usaha & mengandung simbol yg dalam bagi yg empunya pesta.

Nasi tumpeng untuk ulang tahun sangat praktis dan cukup elegan karena dari segi upacara/ protokoler terkesan elegan dan membumi dibandingkan dengan Cake.

Nenek Moyang kami selalu membuat nasi Tumpeng bila acara Ulang Tahun ( wetonan/ hari jadi) . selamatan & acara keluarga. Karna Dgn nasi Tumpeng, yang tua, kecil, kaya, miskin, berbaur menjadi satu & memakan makanan yg sama dgn Bijak. Dalam arti ; kebiasaan nasi Tumpeng ternyata mengajarkan : Hidup Berbagi, bergotong Royong, Yg kaya berbagi kepada yang miskin, yg lapar mengambil porsi yang lebih besar sedangkan yg sudah kenyang akan mengambil seperlunya. NAH DISINIlah Letak Kebersamaan & tepa Selira

Maka dari tersebut Jika Lw MAU MENGADAKAN ACARA PESTA, SELAMATAN ATAPUN ULANG TAHUN ATAU HARI JADI? Untuk salah satunya ialah pesan nasi tumpeng ulang tahun. Pesan tumpeng untuk acara ini seringkali dilakukan utk mempertahankan tradisi serta sebagai ungkapan syukur dari pelaksana acara. Nasi tumpeng ialah simbolis rasa syukur yg berlimpah dgn simbol lauk beraneka ragam dibawahnya. Makna nasi tumpeng yg sakral inilah yg memicu banyaknya penyedia jasa pesan nasi tumpeng.

Publicité
Publicité
Commentaires
efek pelangsing biolo
  • Jika lw adalah orang yang mempunyai kelebihan berat tubuh yang luar biasa (Obesitas) atau memiliki berat badan yg agak gemuk Dan berkeinginan utk menuruJika lw adalah org yang memiliki kelebihan berat tubuh yang luar biasa (Obesitas) atau memiliki berat tu
  • Accueil du blog
  • Créer un blog avec CanalBlog
Publicité
Archives
Publicité