Canalblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Publicité
efek pelangsing biolo
20 juin 2016

Cara Menaikan atau menambah berat badan

Apakah tubuh anda sulit untuk gemuk? Berikut adalah cara yang paling tepat untuk menambah atau menaikan berat badan dengan menambah otot!

Meskipin saat ini banyak orang memperbincangkan tentang penurunan berat badan, tapi tidak setiap orang di dunia ini memiliki tujuan yang sama. Bahkan, rumor tentang cara terbaik dan sehat untuk menambah berat badan, lebih sering muncul dari pada yang Anda kira. Contohnya anak muda yang kurus, orang dewasa dengan berat badan yang sulit gemuk, dan semuanya mencari cara menambah atau menaikan berat badan di Internet namun masih gagal.

Apakah anda termasuk bagian dari itu? Anda berada pada website yang tepat tentang membahas masalah gizi.

 

 Kenali metabolisme tubuh anda 
  1. Kelenjar tiroid adalah salah satu dari kelenjar endokrin terbesar pada tubuh manusia. Kelenjar ini dapat ditemui di bagian depan leher, sedikit di bawah laring. Kelenjar ini berfungsi untuk mengatur kecepatan tubuh membakar energi, membuat protein, dan mengatur sensitivitas tubuh terhadap hormon lainnya. Jika terdapat gangguan pada kelenjar ini, tubuh anda akan sangat sulit untuk menambah atau menaikan berat badan.
  2. Pencernaan makanan tergantung pada tindakan bakteri baik, yang memecah gula protein kompleks, dan lemak sehingga tubuh Anda dapat menyerap energi mereka. Lactobacilli, mikroorganisme yang dominan ditemukan dalam usus kecil, memecah protein serta laktosa, yang ditemukan dalam produk susu, dan kolesterol untuk penyerapan. Bakteri ini baik untuk proses menambah atau menaikan berat badan anda.

Untuk pengenalan lebih lanjut tentang metabolisme zat gizi bisa ikuti referensi berikut (LINK)

 Makan lebih banyak kalori dan pilih gizi yang tepat seperti 

 

  • Pilih karbohidrat yang tepat (LINK)
  • Pilih protein esensial (LINK)
  • Pilih lemak baik (LINK)
  • Pilih suplemen vitamin dan mineral (LINK)

 

 Jalani olahraga yang tepat seperti angkat berat



Hal yang tersulit dari 3 hal diatas adalah bagaimana cara memulainya, Let it flow. Jalankan saja apa adanya. Mulailah dari point mana saja hingga semuanya berjalan secara seiring.

Tips tambahan :

    1. Tidur yang cukup, kurang lebih 8 jam. Utamakan setelah berolahraga.
    2. Bersabar dan lakukan secara bertahap pasti akan membuahkan hasil
    3. Fokus dan tetap pada jalurnya

 

Publicité
Publicité
Commentaires
efek pelangsing biolo
  • Jika lw adalah orang yang mempunyai kelebihan berat tubuh yang luar biasa (Obesitas) atau memiliki berat badan yg agak gemuk Dan berkeinginan utk menuruJika lw adalah org yang memiliki kelebihan berat tubuh yang luar biasa (Obesitas) atau memiliki berat tu
  • Accueil du blog
  • Créer un blog avec CanalBlog
Publicité
Archives
Publicité