Canalblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Publicité
efek pelangsing biolo
3 novembre 2014

Obat Kanker Ampuh De Nature Indonesia

Obat Kanker Ampuh, kanker adalah penyakit yang sangat berbahaya karna jika tidak di atasi secara dini bisa menyebapkan kematian pada penderitanya.pengobatan kanker dan tumor ganas secara tradisional adalah alternatif pengobatan penyakit kanker dan tumor yang aman,murah,mudah,efektif,tanpa oprasi, dan tanpa efek samping seperti obat kimia yang memiliki banyak efek samping jika di konsumsi secara terus menerus bisa menimbulkan efek samping.
penyakit kanker dalam hal ini dapat di sambung pengertianya dengan tumor.Tumor adalah sel yang tumbuh di luar kendali hal ini ada tumor yang wajar atau benjolan tetap dan tidak berkembang atau dalam istilah dokter di sebut tumor jinak.kalau benjolan tersebut berkembang tidak terkendali dan dapat tumbuh dimana saja maka akan merusak sel lain menurut ilmu kedokteran ini dinamakan tumor ganas atau yang lazim di sebut kanker, Kanker ini dapat tumbuh di mana saja seperti kanker leher,kanker mulut,kanker payudara,kanker hidung,kanker mulut,kanker usus,kanker hulu jantung, dan lain lain yang pasti sangat berbahaya jika tidak segera di tangani.

cara mengobati penyakit kanker dan tumor secara tradisional

tanda tanda penyakit kanker dan tumor

  1. luka atau radang yang tak kunjung sembuh.
  2. pendarahan yang tidak normal.
  3. luka pada buah dada atau tempat lain.
  4. nafsu makan yang terganggu,begitu pula pencernaan.

anjuran untuk penderita kaker atau tumor ganas

  • makanlah sayuran dan buah buahan yang banyak.
  • mandilah yang teratur dan bersih.
  • jangan berperasaan negative tetapi selalu dekatkan diri kepadaa allah swt.

cara mengobati penyakit kanker dan tumor ganas secara tradisional

  1. Ambillah daun dan bunganya kemladean (bahasa indonesia: Benalu), cucilah dengan air bersih dan rebus dengan air kurang lenih 3 gelas sampai mendidih. Ssetelah dingin dapat diminum dengan di tambah madu lebah murni.\
  2. Ambilah daun cermai muda,daun pepaya muda,daun belimbing muda.ukurannya sebanding dengan tiga genggam tangan kemudian di cuci bersih lalu di rebus dengan air kurang lebih 3 gelas sampai mendidih kemudian di dinginkan lalu dapat diminum dengan madu asli secukupnya,sekali minum cukup setengah gelas pagi dan sore hari.
  3. wortel yang masih segar di parut dan di saring dapat di tambah dengan madu murni lalu diminum.

minumlah semua ramuan di atas secara rutin setiap hari dengan sabar insya allah kanker dan tumor bisa di sembuhakan.selain itu lebih dekat kan diri anda kepada allah karna semu penyakit di berikan oleh allah agar kita sadar akan semu dosa kita dan untuk menguji kekuatan iman kita.

Publicité
Publicité
Commentaires
efek pelangsing biolo
  • Jika lw adalah orang yang mempunyai kelebihan berat tubuh yang luar biasa (Obesitas) atau memiliki berat badan yg agak gemuk Dan berkeinginan utk menuruJika lw adalah org yang memiliki kelebihan berat tubuh yang luar biasa (Obesitas) atau memiliki berat tu
  • Accueil du blog
  • Créer un blog avec CanalBlog
Publicité
Archives
Publicité